Sabtu, 24 Desember 2011

Kakak

Judul yang standar~
oke, kali ini gue bakal ngebongkar profil kaka gue, gue punya satu orang kaak cowok yang ganteng,baik,kadang-kadang nyolot,gajelas arah tujuannya~ nah banyak hal menarik dihidupnya yang rada rumit itu~
pertama, waktu lahir dia iteeemm bgt kaya tikus kejebur got*banyakyangbilang*pas TK dibilang joshua KW2 -___-
kedua, waktu sd di padurenan VI kaka gue item,jelek,endut,pokoknya ga banget~ tapi setelah beranjak smp, mungkin dia malu terus2an di bully jadi, setiap pagi kaka gue olahraga,lari,angkat besi,ya olahraga keras deh.. dan hasilnya keliatan pas SMA, di SMAN 9 dia direbutin cewek, sekarang kaka gue item manis,kurus,tinggi,Genk motor, segala yang kece ada dia deh -_-
sayangnya semua fansnya *fans?* gamungkin dipacarin, jadi hatinya jatuh kepadaaaa*Jengjetttt* Final alfiastri adek kelasnya putih,chubby.. tapi pas mereka pacaran banyak bgt rintangan terutama fans kaka gue yang gaterima.. mereka nyerang pacar kaka gue terus -___- kata kaka gue "biarin pada ngerebutin gue ahaha" terlalu bahagia -_____-"
Satu Pertanyaan buat kaka gue! "CITA-CITA LO APASIH KA?" itu dia gapernah jawab kadang bilang, pengacara,tukang bor minyak,beda2 tiap ditanya -_-
oke, cukup sekian pegel.. -_-
satu catatan disini, gue dan kaka gue sangatlah berbeda ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar