Sabtu, 31 Desember 2011

New Year

SELAMAT TAHUN BARU SEMUA!


Hahaha, sesuai judul.. gue nulis postingan ini di hari terakhir ditahun 2011~
kesan dan pesan selama ditahun 2011:
yaa, gue rasa tahun 2011 itu tahun paling Berdampak buat gue yah, gue mulai mengenal galau,pertikaian,berantem,curcol,nangis grgr cinta,temen nyerang dari belakang,blablablabla..
terlalu banyak untung ditulis kesan-kesan gue di 2011 dan gakerasa mantan gue ada delapan .-. 
demi tuhan gue gaksadar, satu tahun gue udah banyak bertingkah..mulai cari masalah.. dan sebagainya
Di tahun 2011 juga gue bertemu fisikakimiabiologi dan gurukiller tapi itu semua seru kok :D

Gue cuma mau ngomong "Tolong, di penghujung tahun ini, gue minta maaf bagi yang merasa tersakiti sama ulah gue yang seteres.. plis maafin gue agar masa depan kalian cerah~ *loh?*

yaudah deh sekian dulu.. guee mau bakar2an rumah*eh maksud gue ikan sama jagung.. babay loph yu~ :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar