Senin, 26 Desember 2011

PHO

Judul Yang galau, sesuai dengan penulisnya yang sedang galau, kali ini gue bakalan cerita kisah hidup gue yang penuh dengan PHO(Perusak hubungan orang)
oke, gue baru aja kena PHO, sama seorang sahabat gue sendiri, gue ikhlas karena dulu gue juga pernah PHOin sahabat gue sendiri,sebut aja sahabat yang gue PHOin ini Agil,dan yang gue kejar mutiara. yaps waktu itu mereka udah jadian, 2 bulan... gue kenal sama mutiara itu juga dikenalin agil.. setelah itu, gue sering chatting-chatting, akhirnya gue tembak! entah dimana otak gue waktu itu, berani nembak seorang cewek yang udah punya cowok, dan anehnya, dia TERIMA, dia  bilang juga suka sama gue, tapi gimana si agil?, dia seketika mutusin agil. hubungan ini berjalan lancar2 aja sampe agil pulih dan balik PHOin gue sama mutiara.. dan akhirnya, hubungan gue sama mutiara cuma jalan 9 hari..  dan gue maklumi, toh gue dapet si mutiara hasil PHO..
Beberapa hari kemudia gue suka sama seorang cewek, gue kenal dia dari Promote BBM, dia nyapa gue, "lo anak genk magos yah?",*magos=mamagosan* langsung gue jawab "iya" langsung gue chat lagi "lo pacarnya Yesko*samaran* ya?", "gossip macam apa ituh? -__-" dan beberapa hari kemudian di twitter ada tulisan HFA dan ternyata dia udah putus :o
berarti ada kessempatan buat gue dong?.. setiap detik gak berhenti-berhenti gue ajak chat, walau gaada topic, tetep gue paksain, ngomongin apaan kek.. beberapa hari setelah HFA gue tembak dia.. dan dia bilang "kasih guea waktu 3 hari" dan selama 3 hari itu.. gue berubah drastis, rajin sholat,baik-baikkin ortu, dan yang oasti tambah care sama dia.. 3 jari berlalu, jawabannya "sorry gua tolak lo, bukan masalah lo jahat apa jelek atau apalah itu.. jujur gue masih sayang sama mantan" WHAT? mantan? okeh.. gue ribut.. abis itu beberapa hari dia balikan sama mantannya.. tapi cuma bertahan 3hari*kayaknya* karena si mantannya itu ketauan PHPin dia.. oke.. 1 hari selang mereka putus.. gaada hentinya gue buat ngejar dia.. gue tembak lagi.. hasilnya berbeda! dia bilang "Terima" karena temen2 gue lagi pada main.. kita semua langsung jingkrak2 karena mereka tau gue terobsesi ama tu cewek -__-

hari pertama ampe hari kelima, lancar,mesra,suka pacaran di twitter, sampe hari keenam, si yesko.. nulis semacam, penyesalan PHP,masiih sayang mantan.. dan itu terlalu frontal KARENA MANTAN lo udah sama gue.. gue disini cukup nyesek, liat mereka mentoinan, karena gue seorang cowok jelesan, dan siang hari, gue udah mulai enek, sama sifatnya yg masin deket sama si mantannya yaudah gue siapin diri dan Gue putusin.. dan bener aja.. beberapa menit gue putusin mantannya langsung nyamber wkwk.. Ketauan kan? kalo si mantannya PHO? udah niat! wkwk
satu Pesen gue: "jangan suka PHOin orang ya teman2 sadarilah bahwa ada KARMA didunia ini :)"
dan buat lo! cowok2 yang sok kegantengan! jangan suka PHP! ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar