Minggu, 08 Januari 2012

Cinta Dan Obsesi

Halooooo~ Dengerin Galauan Gua yaa~

Kali ini gue bakal ngebahas apa yang baru aja gue rasain.. yaitu bedanya cinta dan obsesi

CINTA
Cinta~. cinta,cinta,cinta.. kayaknya untuk lo yang masih merasa muda.. gak asing sama kata2 cinta.. cinta itu.. buta,suci,blablbalbla masih banyak.. gue yakin lo,lo yang merasa muda. pasti pernah pacaran.. pacaran itu.. harus didasari dengan cinta.. sementara cinta harus didasari dengan kasih dan sayang.. kasih dan sayaang berasal dari hati!.. lo harus bener2 MenCINTAI pasangan lo bro~

OBSESI

Obsesi. mungkin lo jarang denger kata2 ini.. obsesi ituu.. kejam... dia memaksa kita untuk Mencintai seseorang yang sebenernya tidak didasari dengan cinta.. nah.. lo harus sadar.. jangan sampe lo terobsesi dan lupa sama cinta yang sesungguhnya.. soalnya kalo lo pacaran dengan obsesi kaga seenak Cinta bro!.. jadi jangan sampe Pacaran karena terobsesi tanpa cinta~











Udah yaaa~ galauan gue segini dluuuwww`~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar