Rabu, 18 Januari 2012

Freak 18-_-

ANJIR!. *stres* gila banget hari ini-_-

Bayangin! pagi2 gue udh jalan kesekolah gue yang jauhnya naujubileh, buat piket osis... selama piket... gue ngabisin bensin buat nyari alamatnya mntn! setengah mati!, dari jalan aspal ampe belok, ampe berbatu.. gue lewatin demi lo! *apaansih?lebayamat* tapi bener gue capek.. nyampe sekolah jam piket belum berakhir.. gue harus nilai K3 Kelas.. Kerapihan,kedisiplinan&kebersihan.. gue diketawainlah apalah.. nah bell masukpun bunyi gue belajar tapi apa yang gue liat dan gue pikirkan tuh ga sama!.. gue benerbener gak konsen.. gue nulis IPS, yang ketulis malah namanya dia*FREAK?* gue stres berat... pelajaran kedua.. Fisika.. gurunya... bu tjandra.. yang smpn 16 bekasi.. you knowlah, RAMBUT GUE DIPOTONG SETENGAH BROOO T_T, ajaibnya tuh unyu gue gak ilang B) mueheheh, nasib anak unyu.. nah pas olahraga tuh gajelas, gak ngapa2in... cuma liatin gantungan B* punya pak herman.. gilaaa... pas PKN gue sama sekali gak konsen lagi.. bahkan pas gue pulang naik motor GUE BARETING MOBIL ORANG DARI BELAKANG BRO!! untung yang bawa emak2 baik hati o:)
udah Dueh~ Protes mulu gue jadi orang.. harus bersyukur o:)
BABAY!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar